Langsung ke konten utama

DEAR ME BEAUTY lip cream ternyaman? Baca review nya

 Hello Beauty!

          Pernah gak sih kalian mau beli sesuatu tapi bingung cari review nya? Apalagi kalau yang menyangkut perawatan wajah atau make up, haduuuh bakal seharian kayanya bacain review nya. Nah, kali ini aku akan kasih tau review jujur dari salah satu brand kosmetik lokal ini. Siapakah diaaa? Yup! Dear Me Beauty. Kosmetik merek Dear Me Beauty ini lagi banyak banget dicari oleh kaum hawa. Aku termasuk salah satu penggemar dari merek ini. Kenapa? Karena harga nya affordable, dan kualitas nya gak kalah bagus dari merek kosmetik lokal lainnya.

                  Varian yang akan aku review kali ini adalah Lip Coat nya yaitu varian Dear Fanny, ya ini sejenis lip cream kalo kalian bingung. Aku beli ini di salah satu e-commerce yang kebetulan di akun Dear Me Beauty Official nya lagi ada flash sale. Jadi, langsung aja aku checkout hehe. Aku beli dengan harga Rp 16.300 tapi harga asli nya itu sekitar Rp 80.000 - 100.000. Langsung aja kita lihat bentuk nya yuk!


                           
                            Jadi ini kemasan nya, kardus nya simpel warna nya cerah, dan ada corak polkadot gitu sesuai dengan warna dari lip cream nya. Selain itu juga ada ingredients nya, jadi kalian bisa lihat sendiri terbuat dari apa lip cream nya, dan sudah ada label halal ya guys!

                        Ini packaging dari si lip coat nya, semakin kebawah kaya gradasi gitu jadi keliatan warna dari si lip coat nya. Aplikator nya juga sama kaya lip cream pada umumnya, dan tertera juga tanggal expired nya.


                        Nah, ini dia warna nya. Jadi yang Dear Fanny ini warna nya cokelat dan ada sedikit merah bata. Kalau di variant lip coat nya ini shade paling gelap. Tapi menurut aku ini dia masih bisa ke tolerir warnanya. Aku sih suka banget warna nya karena cocok banget sama warna muka aku. Setelah di aplikasikan ini cepat kering nya, dan ini water proof juga, super duper ringan di bibir aku, dan yang terakhir ini dia wangi nya enaaak bangeet! kaya wangi kue cokelat gitu. Aku recommend jangan pakai terlalu tebal kalo mau untuk daily. Pokonya ini lip cream terbaik dan ternyaman selama aku pakai.



                    Ini hasil nya kalau dipakai di bibir aku. Ini aku gak make up sama sekali. Saat dipakai itu langsung memuai gitu warnanya, tidak segelap yang di aplikasikan di tangan tadi. Nyaman banget pakai lip coat nya Dear Me Beauty.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asus VivoBook S14 S433 Teman Usaha Generasi Z?

               Teknologi memang sudah menjadi hal yang melekat dalam generasi Z, hal ini membuat generasi Z identik dengan teknologi, internet, dan media sosial. Banyak  Gen  Z-ers memiliki  preferensi  untuk  memulai  bisnis  mereka  sendiri  atau  melakukan pekerjaan kontrak. Melihat dari generasi millenials, semangat wirausaha bagi generasi Z sangat baik tetapi dengan sedikit hati-hati dan pemikiran jangka panjang. Menurut Online Schools Center, sekitar  41%  berencana  untuk memulai wirausaha dan 45% percaya bahwa mereka dapat menemukan sesuatu yang merubah  dunia.                              Berbisnis memang cocok untuk para generasi Z, Generasi Z adalah orang-orang yang sejak lahir jebret ke dunia sudah lekat dengan teknologi dan internet. Mereka tumbuh dengan cara yang hampir terus menerus terhubung dengan ponsel dan terbiasa melakukan banyak hal secara online. Mereka juga lebih senang dan menginginkan untuk fleksibel, tampaknya menjadi seorang entrepreneur merupakan profesi id

Sehat Bersama Yoforia

             Ada yang lagi diet? atau mau diet? Sekarang ini banyak banget makanan atau minuman yang bisa bantu dalam mensukseskan program diet kalian, nah salah satunya yaitu Yogurt. Minuman ini biasa dinikmati dari kalangan remaja hingga dewasa bahkan anak-anak pun sekarang suka untuk mengkonsumsinya.Sekarang ini sudah banyak sekali varian rasa, yang ditawarkan untuk menarik para pembeli. Tidak perlu harus ke mall-mall besar untuk mendapatkan yogurt. Sekarang sudah banyak minimarket yang menawarkan yogurt dengan berbagai varian rasa.            Aku sendiri termasuk orang yang suka sekali dengan minuman yogurt, aku sering coba beberapa merek yogurt yang ada di minimarket. Nah, salah satu yogurt yang aku cobain ini rasanya itu beda banget dengan yogurt-yogurt lain . Kalian yang suka ke minimarket pasti tau yogurt ini, yaitu Yoforia !            Ini dia tampilan kemasan nya, sangat simpel dan mini sehingga mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Dibalik kemasan nya juga ada kota