Langsung ke konten utama

Sehat Bersama Yoforia

            Ada yang lagi diet? atau mau diet? Sekarang ini banyak banget makanan atau minuman yang bisa bantu dalam mensukseskan program diet kalian, nah salah satunya yaitu Yogurt. Minuman ini biasa dinikmati dari kalangan remaja hingga dewasa bahkan anak-anak pun sekarang suka untuk mengkonsumsinya.Sekarang ini sudah banyak sekali varian rasa, yang ditawarkan untuk menarik para pembeli. Tidak perlu harus ke mall-mall besar untuk mendapatkan yogurt. Sekarang sudah banyak minimarket yang menawarkan yogurt dengan berbagai varian rasa.


           Aku sendiri termasuk orang yang suka sekali dengan minuman yogurt, aku sering coba beberapa merek yogurt yang ada di minimarket. Nah, salah satu yogurt yang aku cobain ini rasanya itu beda banget dengan yogurt-yogurt lain. Kalian yang suka ke minimarket pasti tau yogurt ini, yaitu Yoforia!



           Ini dia tampilan kemasan nya, sangat simpel dan mini sehingga mudah dibawa kemanapun dan kapanpun. Dibalik kemasan nya juga ada kotak kandungan gizi yang bisa kalian ketahui dan juga Yoforia ini sudah berlabel halal. Harganya juga murah, sekitar 8000-9000 dengan harga segitu kamu bisa dapat minuman seenak dan sesehat dari fresh yogurt ini. Buat kalian yang masih belum tahu apa aja kelebihan dari Yoforia ini, berikut penjelasan nya :
  1.  Yoforia adalah fresh yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.
  2. Yoforia menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy.
  3. Yoforia juga mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet.
  4. Banyak varian rasa yang unik, dengan rasa terbaru Lychee Blast yang eksotis.
          

          Kemarin aku coba yang rasa strawberry dan blueberry. Ternyata benar, rasanya segar banget apalagi diminum saat masih dingin, dan yang lebih enaknya lagi yogurt ini creamy banget dan tidak terlalu asam. Rasa favorit aku sendiri yaitu Berry Smooth. Baru nemuin nih yogurt yang rasanya kaya gini. Yoforia ini juga bukan hanya sebagai minuman yogurt biasa, menurut aku Yoforia ini bisa bikin mengenyangkan bila dikonsumsi. Buat kalian yang ingin kenyang tapi gak mau makan berat. Ini bisa jadi solusinya. Karena adanya kandungan dietary fiber juga pada yogurt Yoforia ini, jadi cocok banget untuk kalian yang sedang diet. Karena tidak semua yogurt itu sama, hanya fresh yogurt yang aman dan cocok untuk dikonsumsi bagi kalian yang ingin pola hidup sehat.
          Yoforia ini yogurt dari susu sapi segar dan buah asli tanpa bahan pengawet. Nah karena adanya live probiotics, yaitu bakteri baik yang memiliki manfaat bagi tubuh untuk melindungi fungsi pertahanan usus, melindungi dan memelihara kesehatan sistem pencernaan terutama lambung dan usus. Sehingga aman untuk diminum setiap hari. Jadi, untuk kalian yang mengalami masalah pencernaan, atau ingin mengatasi perut buncit. Harus banget cobain yogurt ini. Tapi mau yang rasa lain, ada gak ya? Tenang.. selain banyak manfaat Yoforia juga banyak sekali varian rasa. Ada rasa Authentique, Soursop Bliss, Coffee cream, Berry Smooth,Blueberry good, Peach delight, dan ada satu lagi yang terbaru yaitu Lychee blast. Jadi gak ada alasan bagi kalian yang ingin pola hidup sehat tapi terbatas dengan yogurt yang itu-itu aja.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asus VivoBook S14 S433 Teman Usaha Generasi Z?

               Teknologi memang sudah menjadi hal yang melekat dalam generasi Z, hal ini membuat generasi Z identik dengan teknologi, internet, dan media sosial. Banyak  Gen  Z-ers memiliki  preferensi  untuk  memulai  bisnis  mereka  sendiri  atau  melakukan pekerjaan kontrak. Melihat dari generasi millenials, semangat wirausaha bagi generasi Z sangat baik tetapi dengan sedikit hati-hati dan pemikiran jangka panjang. Menurut Online Schools Center, sekitar  41%  berencana  untuk memulai wirausaha dan 45% percaya bahwa mereka dapat menemukan sesuatu yang merubah  dunia.                              Berbisnis memang cocok untuk para generasi Z, Generasi Z adalah orang-orang yang sejak lahir jebret ke dunia sudah lekat dengan teknologi dan internet. Mereka tumbuh dengan cara yang hampir terus menerus terhubung dengan ponsel dan terbiasa melakukan banyak hal secara online. Mereka juga lebih senang dan menginginkan untuk fleksibel, tampaknya menjadi seorang entrepreneur merupakan profesi id

DEAR ME BEAUTY lip cream ternyaman? Baca review nya

 Hello Beauty!              Pernah gak sih kalian mau beli sesuatu tapi bingung cari review nya? Apalagi kalau yang menyangkut perawatan wajah atau make up, haduuuh bakal seharian kayanya bacain review nya. Nah, kali ini aku akan kasih tau review jujur dari salah satu brand kosmetik lokal ini. Siapakah diaaa? Yup! Dear Me Beauty.  Kosmetik merek Dear Me Beauty ini lagi banyak banget dicari oleh kaum hawa. Aku termasuk salah satu penggemar dari merek ini. Kenapa? Karena harga nya affordable, dan kualitas nya gak kalah bagus dari merek kosmetik lokal lainnya.                       Varian yang akan aku review kali ini adalah Lip Coat nya yaitu varian Dear Fanny, ya ini sejenis lip cream kalo kalian bingung. Aku beli ini di salah satu e-commerce yang kebetulan di akun Dear Me Beauty Official nya lagi ada flash sale. Jadi, langsung aja aku checkout hehe. Aku beli dengan harga Rp 16.300 tapi harga asli nya itu sekitar Rp 80.000 - 100.000. Langsung aja kita lihat bentuk nya yuk!